Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Stylist Bongkar Rahasia Rambut BLACKPINK, Rose Bleaching Seminggu 3 Kali

28 Mei 2021 11:00 | 1859 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK selalu tampil memukau di setiap kesempatan, salah satunya dengan rambut yang menawan. Baru-baru ini, penata rambutnya membongkar rahasia di balik rambut indah anggota BLACKPINK.

Dalam video baru kanal Youtube Sunbae TV, penata rambut BLACKPINK, Cha Cha, mengungkapkan Jisoo biasanya memiliki rambut hitam. Apalagi saat ini sedang syuting drama, sehingga dia menjaga penampilannya tetap natural.

Selama beberapa tahun terakhir, Jennie tetap memilih warna dark ash brown, yang mana membutuhkan sedikit perawatan dengan perbaikan bulanan karena bisa dirawat sendiri di rumah.

Namun, berbeda halnya dengan rambut pirang ikonik Rosé yang membutuhkan lebih banyak perhatian. "Terkadang dia datang tiga kali seminggu untuk memutihkan rambutnya," ungkap Cha Cha.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Cha Cha juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil bleaching seperti rambut ikonik Lisa, kamu harus mencoba menunggu dua hari setelah mandi saat melakukan pemutihan untuk menghindari kerusakan.

Semua perawatan rambut ini merupakan komitmen serius bagi para selebriti, dan mereka seringkali harus bangun sangat pagi untuk menghindari kesibukan sehari-hari. "Selebriti datang lebih banyak pada hari kerja daripada akhir pekan. Apalagi di pagi hari, kebanyakan saat subuh," kata Cha Cha.

Sementara itu, Cha Cha juga berbagi bahwa warna rambut yang berbeda dapat menghasilkan warna kulit yang berbeda, dan penting untuk memilih warna yang tepat untuk mendapatkan kombinasi yang bagus.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio