Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Paling Dinantikan Saat Ini

27 Mei 2021 16:40 | 1042 hits

DREAMERS.ID - Kini cerita di komik seperti webtoon yang populer sering diangkat menjadi drama. Simak tiga drama Korea baru adaptasi webtoon yang sudah sangat dinantikan penayangannya dalam waktu dekat berikut ini:

My Roommate is a Gumiho

Tayang pada 26 Mei, ini merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang gumiho dan seorang mahasiswi yang terikat satu sama lain karena sebuah insiden. Mereka harus tinggal bersama untuk mengatasi masalah tersebut.

Drama My Roommate is Gumiho dibintangi Jang Ki Yong, Hyeri, Kang Han Na, Kim Do Wan dan Bae In Hyuk. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Na sejak tahun 2017.

At a Distance, Spring Is Green

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Tayang pada 14 Juni, drama romansa kampus At a Distance, Spring is Green dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk. Sementara versi webtoon-nya ditulis oleh JINyung sejak 2014.

Nevertheless

Tayang pada 19 Juni, drama romansa yang menampilkan Song Kang dan Han So Hee ini sudah diantisipasi penonton sejak lama. Drama Nevertheless diadaptasi dari webtoon dengan judul sama yang ditulis Jeong Seo sejak 2018.

Nevertheless atau I Know But menceritakan tentang seorang wanita yang tidak percaya cinta tapi ingin berpacaran dan seorang pria yang menganggap berpacaran menganggu tapi ingin menjalin sebuah hubungan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio