Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor yang Pernah Jadi Lawan Main Yoona dalam Drama Korea

26 Mei 2021 15:00 | 1044 hits

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai visual dari girlband SNSD, Yoona juga memiliki bakat akting. Dia mulai debut akting pada 2007 silam lewat sebuah drama berjudul Two Outs in The Ninth Inning. Ini sejumlah aktor yang pernah jadi lawan mainnya dalam drama:

Jang Geun Suk  

        

Yoona dan Jang Geun Suk jadi pasangan drama di drama Love Rain yang populer di tahun 2012. Drama ini menceritakan tentang seorang pasangan yang jatuh cinta pada tahun 1970-an. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu. Pada abad ke-21, anak mereka dipertemukan dan saling jatuh cinta.

Lee Beom Soo

Membintangi drama Prime Minister and I, Yoona dipasangkan dengan aktor senior Lee Beom Soo. Drama ini menceritakan tentang keduanya yang terlibat kawin kontrak. Walau berbeda usia cukup jauh, namun chemistry Yoona dan Lee Bum Soo tetap ciamik.

Ji Chang Wook

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Yoona dan Ji Chang Wook jadi pasangan populer lewat drama The K2 yang dirilis tahun 2016. Drama action yang dibumbui politik ini menceritakan kisah cinta antara bodyguard dan anak politisi yang dirahasiakan. Banyak yang belum bisa move on dari chemistry mereka nih.

Im Si Wan dan Hong Jong Hyun

Drama The King in Love yang tayang pada 2017 merupakan drama sageuk berlatar Goryeo yang menceritakan tiga sahabat yang tumbuh bersama. Yoona akhirnya terjebak pada cinta segitiga dengan Im Siwan dan Hong Jong Hyun

Hwang Jung Min

Mengusung tema jurnalistik, Yoona jadi reporter baru di drama Hush yang tayang pada tahun 2020 lalu. Ia dihadapkan pada reporter senior yang diperankan oleh aktor senior Hwang Jung Min.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio