Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
5 Lagu Boy Group K-pop Musim Panas Terbaik
25 Mei 2021 16:20 | 25477 hits

DREAMERS.ID - Banyak boy group K-pop yang merilis lagu sesuai dengan musim yang sedang berlangsung. Berikut ini adalah deretan lagu musim panas boy group K-pop yang tidak pernah bosan didengarkan meski beberapa diantaranya dirilis bertahun-tahun lalu:

WINNER - Island

Lagu Island milik WINNER cocok sekali didengarkan di musim panas. Lagu ini bisa membangkitkan semangat untuk segera berpetualang. Rasanya seperti diajak WINNER main ke pulau bareng!

BEAST - Beautiful Night

Lagu Beautiful Night milik BEAST yang kini dikenal dengan nama baru sebagai HIGHLIGHT merupakan salah satu lagu hits yang bisa membangkitkan suasana. Seperti lagunya Beautiful Night, lagu ini cocok diputar pada malam musim panas.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

EXO - Ko Ko Bop

Degan irama yang unik, Ko Ko Bop bisa dibilang menjadi lagu EXO yang paling cocok untuk musim panas. Bisa bikin ikut berjoget dengan lagunya nih!

INFINITE - She’s Back

INFINITE menjadi salah satu boyband generasi kedua yang sangat populer. Boyband legend asuhan Woolim Entertainment ini sering merilis lagu dengan ritme yang membuat ketagihan. Salah satunya She’s Back yang menceritakan tentang saat menyenangkan menunggu orang yang dicintai datang.

SHINee - View

Meski dirilis pada 2015 lalu, lagu View milik SHINee masih sering diputar dan berada di tangga musik beberapa tahun terakhir. Lagu SHINee memang terkesan modern dan cocok didengarkan kapan saja.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio