Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Kisahkan Benci Jadi Cinta, Seru Banget!

25 Mei 2021 15:40 | 1059 hits

DREAMERS.ID - Benci jadi cinta menjadi hal yang kerap terjadi dalam hubungan percintaan masa remaa, tidak hanya ada dalam sebuah drama saja namun juga terjadi dikehidupan nyata.

Hal ini membuat kisah benci jadi cinta dijadikan sebagai tema dari sebuah drama. Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang menceritakan tentang kisah benci jadi cinta.

1. Full House

Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain inimasih menjadi drama yang dikenanang oleh penggemar drama Korea. Mengisahkan tentang Han Jie Eun yang kehilangan rumahnya karena ditipu oleh sahabatnya sendiri. Rumah itu dijual kepada artis populeer Lee Yeong Jae

Karena suatu kejadian, keduanya terpaksa menikah secara kontrak dan menjalani kehidupan rumah tangga yang tidak akur. Namun pada akhirnya keduanya saling jatuh cinta.

2. Boys Before Flowers

Siapa yang tidak pernah kena racun drama BBF ini, pastinya hampir semua penggemar drama Korea pernah menonton drama yang hits pada tahun 2009 ini. Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, dan Goo Hye Sun.

Mengisahkan tentang sekelompok cowo yang tergabung dalam F4 yang paling berkuasa di sekolah. Mereka tidak segan-segan menindas murid lainnya, salah satunya adalah Geum Jan Di. Meskipun berakhir dengan hubungan asmara yang mengharukan.

3. My Love From The Star

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Cheon Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun) yang bertetangga dengan alien bernama Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun). Hubungan keduanya tidak begitu baik, bahakan Min Joon merasa terganggu dengan Song Yi.

Seiring dengan berjalannya waktu keduanya saling nyaman dan membutuhkan satu sama lain, hingga jatuh cinta.

4. Suspicious Partner

Mengisahkan tentang Ji Wook (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang terpaksa berhenti menjadi seorang jaksa karena Eun Bong Hee (diperankan oleh Nam Ji Hyun). Hal ini membuat Ji Wook tidak ingin bertemu lagi dengan Bong Hee dan membencinya.

Namun, takdir mempertemukan keduanya kembali ketika mereka bekerja sebagai pengacara dan sering terlibat dalam kasus yang sama.

5. So I Married The Anti Fan

Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung SNSD), seorang wartawan yang dipecat karena bermasalah dengan idol Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon).

Sejak saat itu Geun Young membenci Whoojoon, hingga akhirnya ia terlibat dalam program yang sama dengan Whoojoon berjudul So I Married The Anti Fan, dimana keduanya menjalani hidup bersama

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio