Dreamland
>
Artis
>
Article

Mino WINNER Bahas Pentingnya Ekspresi Diri dalam Berbagai Bentuk

25 Mei 2021 13:00 | 417 hits

DREAMERS.ID - Song Mino WINNER menghiasi majalah Dazed dengan pemotretannya yang vibrant dan penuh karisma. Dalam foto-fotonya, ia menjadi model berbagai pakaian dari Louis Vuitton, termasuk pakaian dari Louis Vuitton X NBA Collection.

Pewawancara membandingkan Song Mino dengan Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, menyatakan bahwa mereka berdua seperti taman hiburan yang unik.

Ketika ditanya tentang pakaian yang dia kenakan hari itu, Song Mino menjawab, “Jaket yang aku kenakan pada sesi pertama itu lucu, begitu juga dengan set dengan pola monogram dan set dengan celana pendek dan lengan pendek juga. Aku hanya menikmati semua tampilan dari Louis Vuitton X NBA Collection yang aku kenakan hari ini.”

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Mengenai pendapatnya tentang "ekspresi", Song Mino berbagi, "Sejujurnya, ada saat di mana aku memikirkan hal ini secara mendalam. Ekspresi adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari, jadi tidak mengekspresikan diri berarti kau sudah mati.”

Ia melanjutkan, “Apa pun bentuknya, terlepas dari apakah itu seni, musik, atau apa pun itu. Menciptakan pikiran dan perasaanku menjadi sesuatu ke dalam visual, suara, dan bentuk berarti aku hidup."

"Hal penting lainnya adalah ada orang yang memperhatikan dan mendengarkan hal-hal yang aku ekspresikan. Takdir. Itu kesimpulanku. Ekspresi adalah takdirku."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio