Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Ungkap Tracklist Album Baru, Seori Hingga RM BTS Terlibat

25 Mei 2021 11:18 | 402 hits

DREAMERS.ID - Comeback TXT yang sudah sangat dinantikan hanya tinggal menghitung hari. Grup asuhan Big Hit Music ini dijadwalkan merilis full album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ pada 31 Mei mendatang pukul 6 sore waktu Korea.

Pada 25 Mei tengah malam KST, TXT mengungkap tracklist atau daftar lagu untuk album tersebut. Dalam full album keduanya ini, grup akan menampilkan delapan lagu baru, di mana para member berpartisipasi dalam pembuatannya.

Untuk lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’, TXT untuk pertama kalinya menampilkan artis featuring yaitu solois indie Seori. Yang menarik perhatian fans lainnya adalah, partisipasi RM BTS dalam lagu tersebut, di mana ia dikatakan ikut dalam penulisan lirik.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Tujuh lagu lainnya yang masuk dalam album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ adalah ‘Anti-Romantic’, ‘Magic’, ‘Ice Cream’, ‘What if I had been that PUMA’, ‘No Rules’, ‘Dear Sputnik’, dan ‘Frost’.

Kelima member TXT, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu tersebut. Huening Kai bahkan menjadi salah satu produser utama di salam satu lagunya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio