Dreamland
>
Artis
>
Article

Baekhyun EXO Berpose Makin Ajaib di Foto Terbaru Wajib Militer

25 Mei 2021 10:50 | 758 hits

DREAMERS.ID - Sudah menjadi tradisi bagi pihak militer untuk mengadakan foto bersama angkatan atau rekrutan baru. Baekhyun pun bergabung sebagai anggota yang baru masuk wajib militer pada 6 Mei kemarin.

Foto militer pun tidak melulu berpose kaku, karena bisa santai dan penuh canda. Pada 18 Mei, Pusat Pelatihan Tentara Korea mengunggah foto-foto rekrutan baru yang memperlihatkan Baekhyun berpose tanda V, di antara rekan-rekan tentaranya.

Dalam foto terbaru yang dirilis pada 25 Mei, posenya lebih ajaib lagi. Baekhyun dan rekan-rekan tentaranya melakukan pose yang sama yakni mengedipkan sebelah mata, dengan satu tangan menunjuk ke kamera dan yang lainnya di samping kepala mereka.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Anggota boy group EXO tersebut dijadwalkan untuk menjalani pelatihan dasar militer selama tiga minggu, baru kemudian ditempatkan pada pos tugasnya sebagai pekerja layanan publik, misalnya di kantor administrasi perkotaan.

Sementara itu di hari yang sama, EXO juga merilis teaser untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Baekhyun tampil karismatik dengan street style dan latar belakang bagaikan berada di sebuah planet.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio