Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Rose BLACKPINK Tembus Rekor 100 Juta Streaming Tercepat Spotify

24 Mei 2021 09:50 | 360 hits

DREAMERS.ID - Resmi debut solo pada 12 Maret lalu, Rosé BLACKPINK masih terus menorehkan prestasi lanjutan dari singlenya yang berjudul On the Ground. Baru-baru ini, lagu tersebut mencatatkan rekor baru di Spotify.

Pada tanggal 23 Mei, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu debut solo Rosé, On The Ground, telah melampaui angka 100 juta streaming di Spotify atau artinya telah didengarkan lebih dari 100 juta kali.

Lagu On The Ground membutuhkan waktu sekitar 71 hari untuk mencapai pencapaian tersebut, kini menjadi lagu tercepat oleh solois wanita Korea mana pun dalam sejarah Spotify yang mencapai 100 juta streaming.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Dan sekaligus menjadi lagu debut tercepat oleh artis Korea mana pun yang pernah mencapai prestasi tersebut. Sebuah pencapaian yang luar biasa yang kembali diraih oleh cewek kelahiran 11 Februari 1997 itu.

Sebelumnya, video musik dari lagu On The Ground juga mencapai jumlah penayangan 24 jam tertinggi dari semua video musik oleh solois Korea dalam sejarah YouTube, memecahkan rekor yang dibuat oleh hit PSY dengan lagu Gentleman pada tahun 2013, yang tetap tak terkalahkan selama delapan tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio