Dreamland
>
Film
>
Article

Drama yang Dibintangi Song Kang di Tahun 2021

21 Mei 2021 14:00 | 1980 hits

DREAMERS.ID - Song Kang jadi aktor muda Korea Selatan yang tengah bersinar saat ini. Dia memulai akting sebagai pemeran pendukung dalam drama tahun 2017 'The Liar and His Lover'.

Aktor yang berasal dari agensi Namoo Actors ini makin dikenal publik usai membintangi drama 'Love Alarm' (2019) dan 'Sweet Home' (2020) yang tayang di Netflix. Berikut drama Korea yang dibintangi Song Kang tahun ini:

Love Alarm 2

Menyusul kesuksesan 'Love Alarm' musim pertama. Drama yang dibintangi Song Kang bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram ini berlanjut ke musim kedua.

Ceritanya berpusat pada cinta segitiga dan penggunaan aplikasi Love Alarm yang memungkinkan penggunanya dapat mengetahui orang yang menyukainya.

Navillera

Song Kang bertransformasi menjadi seorang ballerino bernama Chae Rok dalam drama adaptasi webtoon berjudul 'Navillera'.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Dia sempat berpikir untuk menyerah sebelum akhirnya bertemu dengan seorang kakek yang ingin belajar ballet.

Nevertheless

Song Kang beradu akting dengan aktris Han So Hee yang sebelumnya dikenal membintangi drama 'The World of The Married'.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn yang menganggap berpacaran sangat mengganggu, tetapi dia ingin menjalin sebah hubungan.

Cruel Story of Office Romance

Song Kang sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru JTBC bersama aktris Park Min Young. Cruel Story of Office Romance bercerita tentang pekerjaan dan romansa orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca.

Song Kang ditawari peran sebagai Lee Si Woo, seorang pria yang terlihat canggung dan bodoh tetapi memiliki IQ 150, dan serius dengan pekerjaannya di layanan tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio