Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Sibuk Akting, Ini Daftar Drama dan Film Jun U-Kiss di Tahun 2021

18 Mei 2021 20:00 | 854 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member U-KISS, Lee Jun Young saat ini cukup sering terlihat di sebuah tayangan drama, dimulai dari kemunculannya sebagai cameo di drama ‘Backstreet Rookie’ yang menarik perhatian penonton.

Di tahun 2021, idol kelahiran 22 Januari 1997 tersebut telah banyak menrima tawaran bermain dalam drama dan juga film. Ada yang sudah tayang hingga dalam tahap pertimbangan. Ada apa saja? Yuk simak dibawah ini.

1. Imitation

Drama yang telah memulai penayangn perdananya pada 7 Mei lalu ini mengisahkan tentang kehidupan para idol K-Pop yang berjuang untuk mendapatkan karir yang bagus.

Jun berperan sebagai Kwon Ryeok, salah satu member dari boy grup SHAX yang sedang populer di kalangan penggemar.

2. I'll Become Your Night

Drama ‘I’ll Become Your Night’ akan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Saat ini ia juga sedang dalam tahap pertimbangan untuk memerankan drama tersebut atau tidak. Ada juga artis lain seperti Jung In Sun, JR NU'EST, Yoon Jisung, Donghyun AB6IX, dan Jang Dong Joo yang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama.

Drama ini mengisahkan tentang seorang idol terkenal yang menderita somnambulisme (tidur sambil berjalan) dan seorang dokter yang merawatnya secara diam-diam di asrama tempat idol tersebut tinggal.

3. D.P

Belum ada detail lebih lanjut mengenai peran yang akan dimainkan oleh Jun. Namun, dipastikan Jun akan turut berperan dalam drama Netflix tersebut.

D.P sendiri merupakan singkatan dari Deserter Pursuit, menceritakan tentang para pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Drama ini juga diadaptasi dari webtoon populer.

4. Moral Sense

Film yang juga diproduksi oleh Netflix ini akan mengisahkan tentang Jung Ji Woo (diperankan oleh Seohyun SNSD) yang memiliki perasaan terhadap rekan kerjanya bernama Jung Ji Hoo (diperankan oleh Jun U-KISS), tetapi dia belum dapat mengungkapkan bagaimana perasaannya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio