Dreamland
>
Film
>
Article

Sisi Park Jihoon dan Bae In Hyuk yang Bertolak Belakang di Drama ‘At a Distance Spring is Green’

18 Mei 2021 18:00 | 619 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens.

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon), seorang mahasiswa bisnis yang tampan dan berasal dari keluarga kaya. Ia juga memiliki kepribadian yang hangat dan manis.

Ia kemudian bertemu dengan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), mahasiswa tahun ketiga yang lahir di keluarga kurang mampu dan harus bekerja part time untuk mencukupi kebutuhannya. Berbeda dengan Yeo Joon, Soo Hyun kerap bersikap dingin dan acuh tak acuh.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Meskipun memiliki sifat dan latar belakang keluarga yang saling betolak belakang, keduanya menjalani hubungan pertemanan yang semakin erat dan saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Drama yang juga dibitangi oleh Kang Min Ah ini membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kehidupan kampus dan masalah apa yang akan terjadi pada karakter utama, serta bagaimana akhirya mereka harus berdamai pada takdir.

At a Distance Spring is Green telah dijadwalkan akan tayang seara perdana pada 14 Juni mendtaang pukul 21:30 KST di KBS, dan juga tersedia di Viki.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio