Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyebin MOMOLAND dan Marco Dikonfirmasi Pacaran

17 Mei 2021 14:45 | 576 hits

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop baru saja dikonfirmasi! Mereka adalah member girl group MOMOLAND, Hyebin dan Marco, yang merupakan mantan member HBY dan grup proyek UNB.

Hubungan asmara antara Hyebin dengan Marco pertama kali tercium setelah ramai dibicarakan fans dan netizen di komunitas online. Mereka berspekulasi bahwa keduanya berkencan karena memiliki barang-barang yang terlihat seperti couple item.

Netizen menyoroti Hyebin dan Marco yang mengenakan beberapa barang yang sama, termasuk kalung, padded jacket, cncin, jam tangan, dan lainnya. Selain itu, ada juga bayangan seorang wanita di foto Marco, yang diduga fans adalah Hyebin.


Baca juga: MOMOLAND Hentikan Promosi di Meksiko Usai Nancy dan Hyebin Positif COVID-19

Pada 17 Mei, agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment memberikan konfirmasi kepada outlet media Newsen dengan mengatakan, “Kami telah memeriksa sendiri dengan Hyebin, dan memang benar bahwa Hyebin dan Marco berpacaran.”

Hyebin memulai debutnya pada tahun 2016 dengan MOMOLAND dan masih aktif hingga saat ini, sementara Marco resmi debut setahun kemudian sebagai bagian dari HBY. Di tahun 2018, ia berkompetisi di ‘The Unit’ dan berhasil masuk ke final project grup UNB.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio