Dreamland
>
Film
>
Article

Pesona Lee Je Hoon di Drama Taxi Driver

17 Mei 2021 15:00 | 618 hits

DREAMERS.ID - Aktor Lee Je Hoon berhasil membuat penonton drama SBS Taxi Diver terpesona dengan karakternya sebagai Kim Do Gi dalam drama tersebut. Mungkin deretan pesona Lee Je Hoon ini menjadi alasannya:

Empati yang tinggi

Dalam Taxi Driver, Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir taksi misterius yang melayani balas dendam atas nama korban yang tidak mendapat keadilan dari hukum.

Kim Do Gi dikagumi karena sifat kemanusiaannya. Dia memiliki rasa empati yang kuat pada korban dan pihak yang lemah. Dia dengan seksama mendengarkan cerita para korban yang mati-matian beralih ke layanannya untuk balas dendam.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Ahli Menyamar

Kim Do Gi melancarkan aksi balas dendamnya dengan menyamar. Lee Je Hoon berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang baik. Dia mampu mengubah kepribadiannya di setiap misi untuk menyusup ke lingkungan musuh.

Pahlawan yang Dikagumi

Kim Do Gi memburu penjahat seperti pepatah “Mata diganti mata dan gigi diganti gigi”. Dia membalas dendam kepada penjahat dengan cara keren yang membuat penonton merasa puas dan senang. Penonton akan diajak terus mengikuti perjalanan Kim Do Gi membalas dendam. Siapakah selanjutnya?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio