Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Yeon Prediksi Nasibnya di Drama The Penthouse 3

17 Mei 2021 12:00 | 391 hits

DREAMERS.ID - Berlanjut hingga musim ketiga, drama SBS The Penthouse menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi. Hal ini juga dirasakan salah satu pemainnya, yakni Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Seo Jin dalam drama tersebut.

Dalam video yang dirilis channel Youtube ‘monotube’, Kim So Yeon mengaku tak menyangka mendapat nominasi penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards berkat drama ini. Tak hanya nominasi, Kim So Yeon memenangkan gelar Aktris Terbaik itu. “Aku menerima banyak pesan kemarin. Aku tidak percaya aku masuk dalam nominasi.” ujar Kim So Yeon.

Dia bercerita merasa memiliki chemistry yang kuat dengan Eugene yang berperan sebagai Yoon Hee. Dia juga bercerita tentang adegan yang paling berkesan baginya di drama The Penthouse 2, yakni adegan saat Joo Dan Tae ditangkap polisi.

Kim So Yeon berkomentar, “Aku sangat tertarik dengan akting komedi… Tentu saja aku pernah bermain dalam sitkom sebelumnya, tapi aku terlalu muda saat itu. Jika aku melakukannya sekarang, aku akan jadi lebih lucu dan sangat menikmati pembuatan film.”

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Kemudian Kim So Yeon memprediksi nasib karakternya di musim ketiga. Dia menebak Cheon Seo Jin akan dibebaskan dari penjara lebih awal. Ketika ditanya tentang kemungkinan Cheon Seo Jin kembali ke panggung sebagai penyanyi opera, Kim So Yeon tertawa, “Tidak, dia terlalu banyak berteriak. Dia mungkin juga berteriak sepanjang waktu di penjara. Pita suaranya tidak mungkin bisa pulih. "

"Aku harap dia mengalami kejatuhan yang dramatis," katanya sambil tertawa. "Aku harap aku sendiri yang memasang borgol dan mengatakan, Aku akan melakukannya sendiri.' Dan berpose untuk para fotografer sambil berkata, 'Jangan mengaburkan wajah saya.'”

“Meskipun dia penjahat, dia adalah karakter dengan pesona yang tidak biasa. Jadi aku harap meskipun dia menemui kejatuhannya, dia akan melakukannya dengan cara yang menghibur.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio