Dreamland
>
Film
>
Article

3 Drama Korea Akhir Pekan Catatkan Rekor Rating Tertinggi

17 Mei 2021 10:13 | 2899 hits

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea akhir pekan kemarin sangat ketat di mana tiga judul mencatatkan angka rating tertingginya. Selain pemainnya yang bertabur bintang, tetapi jalan cerita setiap episodenya juga semakin seru.

MBN Bossam: Steal the Fate melanjutkan rekor rating penontonnya yang naik ke level tertinggi sepanjang masa untuk episode keempat berturut-turut. Pada episode terbaru 16 Mei, drama ini meraih rating rata-rata 6,5 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Meneruskan kesuksesan setiap episodenya, drama tvN Mine juga naik ke level rating baru dengan episode terbarunya dengan rata-rata 7,4 persen pada 16 Mei, yang mana merupakan rating tertingginya hingga saat ini.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Terakhir, drama KBS 2TV Revolutionary Sisters memperoleh rating nasional rata-rata 28,9 persen dan 31,8 persen untuk dua bagiannya. Drama ini tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dari semua jenis program yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Sementara itu, rating drama JTBC Undercover juga meningkat ke angka 4,2 persen untuk episode terbarunya. Begitu pula drama SBS Taxi Driver yang tetap kuat dikisaran rating 10,7 dan 15,3 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio