Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jung Hyun Damai dengan Mantan Agensi, Bagaimana Kontraknya?

16 Mei 2021 08:30 | 544 hits

DREAMERS.ID - Setelah konflik panjang, Kim Jung Hyun dan mantan agensinya, O& Entertainment, telah merilis pernyataan bersama yang mengumumkan bahwa kedua pihak telah menyelesaikan masalah kontrak mereka.

Pernyataan bersama yang dirilis pada 14 Mei, menyatakan, "Kami telah menandatangani perjanjian yang mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif O& Entertainment dengan aktor Kim Jung Hyun berakhir pada 12 Mei, seperti yang ditetapkan kontrak asli."

Kemudian melanjutkan, “Kakak Kim Jung Hyun, yang bertindak sebagai perwakilannya, dan perwakilan dari O& mengadakan pertemuan dan menyelesaikan berbagai kesalahpahaman yang muncul di antara para pihak."

"Kedua belah pihak sepakat untuk saling memahami tanpa syarat lebih lanjut dan untuk saling mendukung dalam kegiatan mereka di masa mendatang," jelasnya.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Seperti yang diketahui, Kim Jung Hyun dan O& Entertainment telah terlibat dalam konflik mengenai apakah kontraknya yang berakhir di bulan Mei 2021 harus tetap berjalan 11 bulan lagi, terhitung dengan masa hiatusnya.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari drama Time karena alasan kesehatan. Pada tahun 2021, Dispatch melaporkan bahwa perilakunya tersebut dipengaruhi oleh Seo Ye Ji, pacarnya saat itu.

Kim Jung Hyun baru-baru ini merilis permintaan maaf tentang situasi tersebut tetapi menuduh mantan agensinya menyebarkan informasi palsu. Serta menyertakan bukti rekam medis yang menyatakan dirinya menderita gangguan psikologis sejak 7 Januari 2019 - 10 April 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio