Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Album Minggu Ini

12 Mei 2021 18:07 | 546 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 15 Mei. Ada dua grup K-Pop yang berhasil mendebutkan albumnya di chart minggu ini, yaitu ITZY dan (G)I-DLE!

Di sisi lain, BTS masih terus mendominasi chart dengan total tujuh album berada dalam Top 15 chart Billboard World Albums, di mana album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 1.

ITZY mencapai peringkat tertinggi mereka di chart World Albums hingga saat ini dengan mini album baru mereka ‘GUESS WHO’ yang debut di posisi No. 2. Secara khusus, ITZY juga masuk di chart Billboard 200 untuk pertama kalinya minggu ini dengan ‘GUESS WHO’, yang berada di No 148.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album BTS ‘BE’ minggu ini berada di posisi No. 3, diikuiti oleh BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ di No. 4, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 5, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 6, NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ di No. 7, BTS ‘Love Yourself: Answer’ di No. 8, dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 9

Empat bulan setelah dirilis pada bulan Januari, album (G)I-DLE ‘I burnberhasil debut di No. 10 dalam chart minggu ini. Kemudian ENHYPEN ‘BORDER: CARNIVAL’ berada di No. 13, BTS ‘Skool Luv Affair’ di No. 14, dan SuperM ‘Super One’ melengkapi 15 teratas untuk minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio