Dreamland
>
Artis
>
Article

Dokter Operasi Plastik Sebut 6 Idol K-Pop Ini Punya Wajah Sempurna

14 Mei 2021 13:30 | 4228 hits

DREAMERS.ID - Wajah idol K-Pop emmag kerap membuat penggemar merasa iri, terutama bagi kaum hawa yang menginginkan wajah putih, mulus, dan bebas bekas jerawat.

Pada episode TMI News sebelumnya, ahli bedah plastik berkumpul untuk memberikan suara pada 6 idol K-Pop wanita yang mereka yakini memiliki wajah yang sempurna. Siapa saja ya?

1. Yoona SNSD

Yoona memang kerap djijuliki sebagai sang dewi bagi penggemar K-Pop. Bahkan Yoona juga memiliki wajah mempesona sebelum melangsungkan debutnya. Visual SM memang tidak pernah mengecewakan ya.

2. Jennie BLACKPINK

Para ahli bedah plastik mengakui bahwa banyak orang lain yang membawa foto Jennie sebagai inspirasi untuk melakukan operasi plastik. Jennie memang memiliki wajah chubby dengan mata kucing yang menampilkan aura sexy, dan juga menggemaskan.

3. Irene Red Velvet

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Kembali datang dari idol SM Entertainment, tidak hanya cantik namun Irene juga dianggal memiliki wajah baby face diumurnya yang sudah mengijak 30 tahun. Sama dengan Jennie, Irene juga menjadi inspirasi populer bagi banyak wanita yang ingin melakukan operasi plastik.

4. Suzy

Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Bae Suzy? Ia bahkan mendapat julukan ‘Nation’s First Love’. Visualnya yang terkesan polos membuat ia mendapatkan banyak pujian dari rekan sesame artis hingga para ahli bedah plastik.

5. Oh Yeon Seo

Ahli bedah plastik mengakui bahwa simetri serta fitur wajah dari aktris Oh Yeon Seo memang sempurna. Tidak mengherankan ia sukses membuat penonton terpesona dalam setiap drama yang ia bintangi.

6. Jang Wonyoung

Mantan member IZ*ONE ini sering menjadi perbincangan netizen, karena visual hingga proposi tubuhnya yang sempurna diusianya yang baru menginjak 16 tahun, dan cukup menghebohkan para penggemar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio