Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bantah Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji di Drama 'Island'

12 Mei 2021 14:02 | 393 hits

DREAMERS.ID - Nama aktris Han So Hee disebut-sebut gantikan Seo Ye Ji yang dipastikan tidak jadi membintangi drama baru berjudul 'Island' menyusul skandalnya dengan aktor Kim Jung Hyun.

Pada 12 Mei, SPOTV News melaporkan bahwa Han So Hee terpilih menjadi pemain utama wanita dalam drama Island. Namun kabar ini dibantah tegas oleh agensinya, 9AtoEntertainment.

"Kabar Han So Hee membintangi 'Island' tidak berdasar. Itu merupakan laporan yang salah," kata agensi.

Baca juga: Agensi Benarkan Han So Hee Pernah Hampir Kuliah di Prancis

Sumber dari tim produksi drama yakni OCN dan Studio Dragon juga mengklarifikasi bahwa pemain utama wanita dalam drama tersebut masih belum diputuskan.

'Island' merupakan drama fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Pan, yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya. Dan Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang menjadi sasaran para goblin. Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan John yang memiliki rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis.

Aktor Kim Nam Gil telah dikonfirmasi menerima peran srbagai Pan di drama 'Island' dan Cha Eun Woo saat ini juga masih dalam pertimbangan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio