Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Aktor Vincenzo Salah Fokus karena Visual Song Joong Ki Sampai Lupa Dialog

12 Mei 2021 10:00 | 1632 hits

DREAMERS.ID - Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan.

Pada episode terbaru MBC Every1 Video Star, Kim Young Woong berbagi cerita tentang bagaimana rasanya bekerja dengan aktor tampan tersebut. Ia terus memuji kemampuan akting serta visual Song Joong Ki.

"Dia sangat pandai berakting dan dia tampan." Lalu mengungkapkan kejadian lucu di lokasi syuting Vincenzo, "Ada kalanya saya begitu asyik dengan akting dan ketampanannya sehingga saya lupa dialog saya."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kim Young Woong kemudian membuat semua orang tertawa dengan bercanda, "Saya pikir dia terlalu berlebihan karena dia begitu mengganggu di set dan merusak tempo."

Selain itu, Kim Young Woong memuji Song Joong Ki karena kecerdasannya di mana dapat langsung menanggapi semua ad-lib yang dia lakukan di lokasi syuting. Salah satunya adalah saat Park Seok Do minta dipanggil hyung oleh Vincenzo.

"Bisakah kamu memanggilku Hyung?" improvisasi Kim Young Woong, yang langsung ditanggapi cepat oleh Song Joong Ki dengan ad-lib lain yang mengatakan, "Hyung kakiku, aku akan memukulmu!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio