Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jae Jin Sechskies Umumkan Rencana Pernikahan

12 Mei 2021 08:00 | 389 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Mei, agensi artis YG Entertainment mengumumkan bahwa Lee Jae Jin dan kekasihnya telah memutuskan untuk segera menikah. Lee Jae Jin juga secara pribadi angkat bicara seputar rencana tersebut.

"Anggota SECHSKIES, Lee Jae Jin bertemu dengan seorang pasangan yang berharga dan telah membuat keputusan yang indah," tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya. Kemudian menyertakan pesan dari Lee Jae Jin.

"Saya menulis ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan pertama kali kepada penggemar yang selalu memberi saya dorongan hangat dan telah berada di sisi saya untuk waktu yang lama," tutur Lee Jae Jin.

Idola K-Pop generasi pertama itu mengungkapkan bahwa pernikahan tidak digelar besar-besaran mengingat masih pandemi COVID-19. Sehingga acara pernikahan hanya dibuat sederhana bersama keluarga.

"Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya atas cinta tanpa akhir mereka untuk saya, seseorang yang selalu kekurangan, dan anggota yang merawat dan menjaga saya seperti saudara laki-laki," ujarnya ke fans setia.

"Sekarang saya telah datang untuk membentuk keluarga saya sendiri yang bahagia, saya akan bekerja keras untuk menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab dan dewasa dalam sebuah keluarga yang mendukung satu sama lain. Terima kasih. Dari, Lee Jae Jin," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio