Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Dibintangi Jung Kyung Ho

13 Mei 2021 09:30 | 992 hits

DREAMERS.ID - Jung Kyung Ho kini jadi salah satu aktor ternama di Korea. Padahal keputusan kekasih Sooyoung SNSD ini untuk menjadi aktor sempat ditolak oleh ayahnya. Dia kemudian belajar di departemen teater di Chung Ang University dan lolos dalam audisi KBS.

Karir aktingnya pun mulus sampai sekarang. Berikut drama Korea populer yang dibintangi Jung Kyung Ho:

Missing Nine

Missing 9 menceritakan tentang Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) seorang staff agensi, satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang menghilangkan artis Legend Entertainment.

Mereka adalah Seo Joon Oh (Jung Kyung Ho), Choi Tae Ho (Choi Tae Joon), Ha Ji Ah (Lee Sun Bin), Lee Yeol (Chanyeol) dan Yoon So Hee (Ryu Won).

Bong Hee yang tidak bisa mengingat apapun karena lupa ingatan pun dipaksa mengingat semuanya dan menceritakan hilangnya delapan orang yang lain.

Prison Playbook

Jung Kyung Ho jadi sipir penjara bernama Lee Joon Ho. Dia merupakan sahabat dari Kim Je Hyuk (Park Hae Soo), serorang pemain baseball populer yang tiba-tiba dipenjara karena melakukan kekerasan saat menolong adiknya dari kekerasan seksual.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Life on Mars

Jung Kyung Ho berperan sebagai Han Tae Joo, seorang detektif yang menginvestigasi kasus pembunuhan. Suatu hari dia terlibat kecelakaan dan mendapati dirinya terbangun di masa lalu tepatnya di tahun 1988. Untuk kembali ke masa depan, ia berusaha menyelesaikan kasus tersebut.

When the Devil Calls Your Name

Jung Hyung Ho berperan sebagai Ha Rip, seorang musisi sukses yang selalu mencetak lagu hits. Di masa lalu dia adalah Seo Dog Cheon, pemain band yang karirnya jatuh.

Dia menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapat kekayaan dan ketenaran. Saat kontraknya akan berakhir, dia mencoba membuat kesepakatan dengan iblis menggunakan nyawanya sebagai jaminan.

Hospital Playlist

Jung Kyung Ho berperan sebagai Kim Jun Wan, seorang professor bedah kardiotoraks. Dia berteman baik dengan Lee Ik Jun, Ahn Jeong Won, Yang Seok Hyeong dan Chae Song Hwa sejak kuliah. Dan kini mereka bekerja di satu rumah sakit yang sama.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio