Dreamland
>
Musik
>
Article

Taemin SHINee Gaet Taeyeon SNSD Jadi Rekan Duet di Lagu Baru

11 Mei 2021 16:25 | 519 hits

DREAMERS.ID - Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet.

Pada 11 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin akan berkolaborasi dengan Taeyeon dalam lagu terbarunya yang berjudul If I Could Tell You. Penggemar pun menjadi semakin tidak sabar menantikan paduan vokal merdu dari keduanya.

Lagu If I Could Tell You hadir dengan genre pop R&B yang liriknya menggambarkan tentang situasi friendzone, di mana dua orang sahabat memiliki perasaan lebih dalam terhadap satu sama lain. Musiknya akan menggabungkan piano dan synth yang dreamy.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Ini jadi kali kedua Taemin bekerja sama dengan senior wanita seagensinya untuk proyek album solo. Sebelumnya, idol kelahiran 18 Juli 1993 ini sempat berkolaborasi dengan BoA dalam lagu IDEA yang dirilis pada bulan November lalu.

Sementara itu, Taemin sudah membagikan rangkaian teaser untuk mini album terbaru bertajuk Advice. Jelang perilisan satu pekan lagi, Taemin akan menggelar siaran langsung di V LIVE untuk membahas karir solo dan album terbaru.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio