Dreamland
>
Musik
>
Article

Multitalenta, 5 Aktor Tampan Ini Nyanyikan Soundtrack Dramanya Sendiri

11 Mei 2021 15:30 | 1062 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya berperan dalam drama, namun ada beberapa aktor yang juga turut berpartisipasi dalam mengisi soundtrack dari drama yang mereka bintangi, dan menjadi favorit penonton dan penggemar.

Berikut ini merupakan 5 aktor yang turut mengisi soundtrack drama mereka sendiri, dan sukses menyentuh hati penonton.

1. Song Joong Ki

Siapa sangka bahwa aktor Song Joong Ki pernah mengisi soundtrack berjudul ‘Really’ dari ‘Innocent Man’, drama yang juga ia bintangi pada tahun 2012 lalu. Lagu ini juga kerap ia bawakan ketika menggelar fanmeeting untuk menghibur penggemar.

2. Jo Jung Suk

Aktor Jo Jung Suk kerap menunjukkan kemampuan bernyanyinya dalam berbagai kesempatan. Ia juga pernah mengisi soundtrack untuk drama yang ia bintangi ‘Hospital Playlist’, yang berjudul ‘Aloha’ dan sukses berada diperingkat pertama chart musik pada saat itu. Serta soundtrack berjudul ‘Gimme a Chocolate’ untuk drama populernya ‘Oh My Ghost’.

3. Kim Soo Hyun  

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Penggemar Kim Soo Hyun pastinya sudah tahu bahwa aktor termahal di Korea Selatan ini kerap mengisi soundtrack untuk drama miliknya sendiri, seperti ‘Dreaming’ (Dream High Season 1), ‘The One and Only You’ (The Moon that Embraces the Sun), ‘In Front of Your House’ (My Love from the Star), hingga ‘Promise’ (My Love from the Star).

4. Park Bo Gum

Saat Park Bo Gum membintangi drama ‘Love in The Moonlight’ penggemar dibuat terkejut karena ia juga turut berpartisipasi dalam soundtrack drama tersebut yang berjudul ‘My Person’. Lagu ini juga dibawakan Park Bo Gum ketika ia menggelar fanmeeting, dan sangat disukai oleh fans.

5. Ji Chang Wook

Aktor kesayangan sejuta umat, Ji Chang Wook juga pernah mengisi soundtrack dari drama yang ia bintangi, seperti ‘To the Butterfly’ (Empress Ki), ‘I’ll Protect You’ (Healer), dan ‘101 Reasons Why I Like You’ (Suspicious Partner).

Pada saat menggelar fanmeeting, Ji Chang Wook juga kerap memanjakan penggemar dengan suaranya yang halus dan terkesan manis. Sempurna banget ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio