Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuqi, Minnie, Miyeon (G)I-DLE Buka Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk

10 Mei 2021 15:15 | 3340 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para penggemar girl group (G)I-DLE! Tiga anggota grup asuhan Cube Entertainment tersebut baru saja membuka akun Instagram pribadi, yang sudah lama dinantikan oleh penggemar.

Adalah Yuqi, Minnie, dan Miyeon yang memberikan kejutan kepada penggemar pada 10 Mei dengan membuka akun Instagram masing-masing. Yuqi memilih username @yuqisong.923 dan langsung mengunggah tiga foto sekaligus ke lamannya.

Ketiga foto yang diunggah diambil saat dirinya berkunjung ke Disney Land. Dan captionnya juga dirangkai membentuk kalimat, "Halo Neverland, ini Yuqi." Neverland adalah nama fandom dari (G)I-DLE).

Baca juga: Yuqi (G)I-DLE Umumkan Tanggal Debut Solo dengan 'Could It Be'

Kemudian Minnie dengan username @min.nicha juga membagikan tiga rangkaian foto sekaligus dari pemotretan album (G)I-DLE, dan caption berbunyi, "Halo Instagram! Selamat datang di Minstagram!"

Sementara Miyeon memilih nama username yang unik yakni @noodle.zip, merujuk nama Miyeon mirip dengan Myeon yang berarti mie dalam bahasa Korea. Zip sendiri mengartikan gabungan dari file-file foto yang akan dibagikan oleh Miyeon ke penggemar. Ia mengunggah foto selfie dan memposting Instagram Story. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio