Dreamland
>
Film
>
Article

Chaeyeon DIA Gabung Drama Sageuk Rowoon SF9 dan Byungchan Victon

08 Mei 2021 20:17 | 687 hits

DREAMERS.ID - Jung Chaeyeon DIA dikabarkan bergabung dengan Rowoon SF9, Byungchan Victon serta Park Eun Bin dalam drama sageuk terbaru.

Drama yang dibintangi mereka adalah drama sageuk KBS 2TV mendatang berjudul 'Yeonmo'. Yeonmo memiliki arti cinta atau kasih sayang dalam bahasa Korea.

Drama ini akan menceritakan tentang sepasang saudara kembar kerjaan, laki-laki dan perempuan. Saudara perempuan tersebut kemudian menyamar menjadi laki-laki untuk menjadi putera mahkota, menggantikan saudara laki-lakinya yang meninggal dunia.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Park Eun Bin akan berperan sebagai Lee Hwi, putera mahkota dengan rahasia mengejutkan. Dan Rowoon SF9 akan berperan sebagai Juh ng Jo Woon, guru dari Lee Hwi.

Sementara Byungchan Victon berperan sebagai Kim Ga On, pengawal Lee Hwi yang setia dan dapat diandalkan. Kemudian Chaeyeon DIA akan berperan sebagai Noh Ha Kyung, istri dari putera mahkota.

Yeonmo merupakan drama produksi sutradara Song Hyun Wook yang membuat drama 'Beauty Inside' dan 'Another Oh Hae Young'. Drama ini ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio