Dreamland
>
Artis
>
Article

Sorn CLC Coba Ikut Puasa Ramadhan di Tahun Ini

06 Mei 2021 08:00 | 1406 hits

DREAMERS.ID - Sorn CLC kembali menjadi perbincangan. Bukan karena aksinya di TikTok yang lucu, melainkan sikap toleransinya kepada umat Muslim. Ia bahkan sampai mencoba ikut berpuasa di bulan Ramadhan kali ini.

Idol kelahiran Thailand itu mencoba puasa bersama dengan temannya, Leonard Lim, dan Sabrina Azhar yang beragama Islam. Ia mengaku punya anggota keluarga yang beragama Islam di negeri gajah putih tersebut.

Sorn mengatakan bahwa dia belajar lebih banyak tentang Ramadhan dari Sabrina. Dia menjelaskan bahwa dia ingin memberikan kembali dukungan kepada komunitas Muslim. "Salut untuk semua orang yang berpuasa Ramadhan sekarang."

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

"Aku selalu memperhatikan bahwa aku menerima dukungan besar dari komunitas Muslim, jadi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan dukunganku kepada kalian semua juga," kata Sorn.

Melalui vlog yang diunggah Wild Channel, Sorn dan kedua temannya menghabiskan waktu bersama ketika puasa. Mereka kemudian berbuka puasa di sebuah restoran halal yang menjual makanan India.

"Aku sangat menghormati kalian. Aku mencobanya sehari rasanya cukup sulit tapi karena hanya sehari jadi aku bisa melaluinya. Aku sungguh tidak dapat membayangkan melakukannya sebulan penuh. Salut untuk kalian," ujar Sorn.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio