Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Penampilan Kang Min Ah Jadi Mahasiswi di Drama Adaptasi Webtoon

05 Mei 2021 10:47 | 499 hits

DREAMERS.ID - KBS kembali merilis foto teaser untuk karakter Kim So Bin yang diperankan oleh Kang Min Ah dalam drama adaptasi webtoon ‘At a Distance Spring is Green’. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Jihoon.

Dalam foto yang baru dirilis, Kim So Bin tampil dengan gaya rambut pendek yang menggemaskan dengan pakaian warna pastel cerah. Ia sedang menaiki tangga dengan dua tas koper di belakangnya, Kang Min Ah dengan sempurna mengubah karakternya sebagai mahasiswi.

Kim So Bin sendiri merupakan seorang mahasiswi tahun ketiga jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Myungil, tetapi dia kerap merasakan kecewa dan cemas karena hasilnya tidak sesuai dengan usahanya. Namun ia terus berusaha dan mencoba untuk tidak pantang menyerah.

Baca juga: Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung Makin Dekat Setelah Habiskan Malam Bersama di 'Gaus Electronics'

Drama ini juga akan mengungkapkan hubungan Kim So Bin dengan mahasiswa bernama Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon) dan Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), yang juga akan menjalani kehidupan kampus dengan masalah masing-masing.

Tentunya penonton akan sangat menantikan pertemuan mereka, dan menimbulkan pertanyaan apakah mereka akan terlibat hubungan asmara yang rumit atau hanya sebatas sahabat saja.

 ‘At a Distance Spring is Green’ diperkirakan akan memulai penayangan episode perdananya pada bulan Juni mendatang dan akan tersedia di Viki. Kang Min Ah sendiri sukses menyita perhatian penggemar drama lewat penampilannya di ‘True Beauty’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio