Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Netizen Atas Permintaan Maaf Song Joong Ki Terkait Kontroversi Iklan Vincenzo

05 Mei 2021 09:00 | 2141 hits

DREAMERS.ID - Drama Vincenzo sempat menuai kontroversi lantaran mengiklankan produk asal Cina. Song Joong Ki sang actor utama, secara langsung angkat bicara mengenai kontroversi tersebut dalam sesi wawancara terbaru. Ia bahkan meminta maaf secara pribadi.

“Bukan hanya aktor utama yang memperhatikan penempatan produk… Saya pikir akan lebih baik jika para aktor hadir untuk membahas topik-topik seperti itu,” ujar Song Joong Ki yang menyambut baik pertanyaan terkait kontroversi PPL produk Cina di drama Vincenzo.

Song Joong Ki menjelaskan seluruh situasi dan apa yang dilakukan para pemeran Vincenzo untuk keluar dari kontroversi tersebut. “Memang benar ada kontroversi PPL di tengah-tengah produksi drama kami. Kontroversi adalah masalah lahiriah dengan drama jadi kami bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa drama akan sempurna dari dalam.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pemeran karakter Vincenzo Cassano tersebut kemudian meminta maaf secara pribadi, “Saya yakin banyak orang yang kecewa karena kontroversi PPL. Dengan itu, saya merasa adalah hal yang tepat bagi saya sebagai aktor utama untuk meminta maaf.”

Netizen sangat terkesan dengan tanggapan jujur dan terbuka Song Joong Ki. Mereka pun memuji respon profesional yang diberikan olehnya, “Dia sangat jujur.” “Semua yang dia katakan sangat benar.” "Kepribadian Song Joong Ki menyegarkan haha ​​dia sangat baik dengan kata-katanya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio