Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Idol K-Pop yang Miliki Wajah Blasteran Memukau

04 Mei 2021 14:00 | 933 hits

DREAMERS.ID - Tidak semua idol K-Pop memiliki keturunan asli Korea Selatan, beberapa diantara mereka memiliki darah campuran dari kedua orangtuanya. Namun, visual asia dan barat ini malah menambah pesona tersendiri dan unik. Bahkan lebih mudah untuk dikenali bagi penggemar K-Pop.

Berikut ini merupakan 4 idol K-Pop yang memiliki wajah blasteran yang terkenal dikalangan penggemar, dari yang meniti karir solo hingga member dari group.

1. Somi

Somi memiliki darah Kanada dari ayahnya, sedangkan ibunya berasal dari Korea Selatan. Ia lahir di Ontario, Kanada. Setelah umurnya 1 tahun, ia pindah ke Korea Selatan. Somi mulai dikenal sejak penampilannya di Produce 101 dan berhasil debut di girl group I.O.I.

2. Nancy MOMOLAND

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Sejak diperkenalkan sebagai member MOMOLAND, visual Nancy memang mencuri perhatian penggemar. Ia memiliki ayah asal Amerika dan ibu asal Korea Selatan. Nancy menghabiskan masa kecilnya di Ohio, USA, sebelumnya akhirnya kembali ke Korea dan menempuh pendidikan di Hanlim Multi Art School.

3. Huening Kai TXT


Image Source: @TXT_members

Tentunya adik gemas satu ini masuk kedalam idol K-Pop yang memiliki wajah blasteran ya, Dreamers. Huening Kai lahir di Hawaii, kemudian ia tinggal di Tiongkok selama 7 tahun sebelum akhirnya pindah ke Korea Selatan pada umur 8 tahun. Visualnya sudah menarik perhatian sejak debut sebagai member TXT.

4. Vernon SEVENTEEN

Visual Huening Kai kerap disamakan dengan Vernon SEVENTEEN yang juga memiliki wajah blasteran yang sangat terlihat. Pemilik nama lengkap Hansol Vernon Chwe ini lahir di Amerika, pada usia 6 tahun ia akhirnya pindah ke Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio