Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Joong Ki Akui Punya Chemistry Terbaik dengan Jeon Yeo Bin

04 Mei 2021 08:00 | 901 hits

DREAMERS.ID - Japuragi Couple dari drama Vincenzo sukses membuat penonton terbawa perasaan walaupun adegan romantisnya sangat minim. Sang aktor, Song Joong Ki pun memilih Jeon Yeo Bin sebagai lawan main yang punya chemistry terbaik dengannya.

Dalam sesi wawancara terbaru pasca drama Vincenzo tamat, Song Joong Ki diminta memiliki aktor dan karakter yang punya chemistry terbaik dengannya. Lalu ia memilih Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young.

Song Joong Ki menjelaskan, “Anda mungkin berpikir bahwa saya tidak akan memilih siapa pun seandainya ada yang marah, karena Vincenzo berinteraksi dengan begitu banyak karakter."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Tetapi saya memilih karakter Hong Cha Young dari Jeon Yeo Bin apa pun yang terjadi. Karakter Hong Cha Young sangat menyenangkan sehingga mau bagaimana lagi jika aktor lainnya kecewa," candanya.

Ia melanjutkan, "Saya pribadi berpikir dia adalah karakter yang sangat menawan, dan saya semakin dekat dengannya saat berakting bersama. Baik Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young benar-benar tumbuh dalam diriku.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio