Dreamland
>
Artis
>
Article

Kwak Dong Yeon Sebut Drama Vincenzo Sebagai Titik Balik Karir Aktingnya

04 Mei 2021 07:30 | 377 hits

DREAMERS.ID - Kwak Dong Yeon sukses mencuri perhatian lewat aktingnya dalam drama Vincenzo. Melalui wawancara terbaru, Kwak Dong Yeon berkata bahwa drama tersebut menjadi titik baliknya dalam berakting.

Aktor kelahiran 1997 ini dikenal sebagai trainee idola sebelum beralih ke dunia akting. "Saya ingin menyembunyikan bagian diri saya itu sampai sekarang," renungnya. “Saya tidak ingin terlihat seperti seseorang yang memulai di bidang yang berbeda dan berakhir di sini."

"Tapi sekarang saya mengingat kembali waktu itu, saya pikir ada banyak hal yang saya peroleh darinya. Saya memperoleh rasa kegigihan, menyadari bahwa saya dapat melakukan sesuatu jika saya benar-benar bekerja keras untuk itu," ceritanya.

Terkait peran di drama Vincenzo, Kwak Dong Yeon berbagi, “Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukannya saya menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang saya hormati."

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

"Saya berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won sampai-sampai saya dapat mengatakan bahwa karir akting saya terbagi antara sebelum dan setelah saya bertemu dengannya," ujarnya memuji sang sutradara.

Kwak Dong Yeon melanjutkan, "Dia memberi saya nasihat tentang bagian karakter mana yang harus saya fokuskan, sikap yang harus saya miliki sebagai aktor, bagaimana saya harus mendekati naskah, semuanya dari A hingga Z."

Sukses memperluas spektrum aktingnya dengan perannya dalam Vincenzo, mendapatkan banyak pujian atas penampilannya dalam drama tersebut, Kwak Dong Yeon berkata, "Banyak orang mengirimi saya pujian, jadi saya senang," katanya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio