Dreamland
>
Musik
>
Article

5 Idol K-Pop yang Debut Solo di Tahun 2021

03 Mei 2021 15:00 | 768 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, penggemar K-Pop banyak disuguhkan oleh kejutan, dimana beberapa member boy group atau girl group melangsungkan debut solo mereka, yang tentunya juga menjadi moment yang ditunggu-tunggu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang sukses melangsungkan debut solo di tahun 2021.

1. J.DON N.Flying                       

Salah satu member dari N.Flying, J.DON sukses merilis single album pertamanya bertajuk ‘On The Track’ dengan track title ‘Clicker’ pada 22 Februari lalu. Video musiknya juga telah ditonton sebanyak 2 juta kali per tanggal 3 Mei.

2. Rose BLACKPINK

Menyusul Jennie, Rose sukses melangsungkan debut solonya lewat single ‘On The Ground’ yang dirilis pada 12 Maret lalu. Video musiknya kini telah ditonton sebanyak lebih dari 160 juta kali di Youtuber per tanggal 3 Mei 2021.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

3. I.M MONSTA X

Debut solo dari member MONSTA X, I.M juga sangat dinantikan oleh penggemar, khususnya Monbebe. Pemilik nama asli Im Chang Kyun ini melangsukan debut solo pada 19 Februari lewat single ‘GOD DAMN’. Video musiknya telah ditonton sebanyak lebih dari 4,5 juta kali di Youtube per tanggal 3 Mei.

4. Sorn CLC

Sorn dari CLC juga menambah deretan idol K-Pop yang melangsungkan debut solonya di tahun 2021. Ia sukses merilis single berjudul ‘Run’ pada 23 Maret lalu, lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini juga sangat menenangkan pendengarnya. Video musiknya sendiri telah ditonton sebanyak lebih 2,8 juta kali di Youtuber per tanggal 3 Mei.

5. Wendy Red Velvet

Tentunya debut solo dari member Red Velvet, Wendy sangat dinantikan oleh penggemar. Ia sukses merilis mini album bertajuk ‘Like Water’ pada 5 April lalu. Wendy juga merilis video musik dari track title dengan judul yang sama, dan telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali per tanggal 3 Mei.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio