Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bukti Kedekatan, ITZY Ungkap Interaksi Spesial dengan TWICE
03 Mei 2021 14:00 | 464 hits

DREAMERS.ID - ITZY menunjukkan ikatan mereka dengan TWICE di episode terbaru ‘Tiki taCAR’! Selama siaran 2 Mei dari variety show terbaru SBS itu, ITZY hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan lagu comeback baru mereka ‘Mafia in the Morning’.

Pada satu titik selama episode, pembawa acara Kyuhyun Super Junior menunjukkan bahwa ITZY dan TWICE adalah rekan label JYP Entertainment dan bertanya, "Aku merasa mungkin ada member [TWICE] yang sangat dekat dengan kalian."

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Chaeryeong menjawab, “Ya, kita akan makan larut malam dengan para unnie [TWICE], dan aku  pribadi sering mengirim pesan kepada Jeongyeon di KakaoTalk. Kami sering bertanya satu sama lain bagaimana kabar kami, dan dia akan mendengarkanku saat membicarakan kekhawatiranku dan memberi tahuku untuk menemukan kekuatan."

Yeji menimpali, "Jihyo juga mengirimi kami hadiah di hari ulang tahun kami," dan Lia setuju, "Ya, dia selalu menghubungi kami di hari ulang tahun dan acara-acara seperti itu."

Ketika Kim Gura bertanya apakah ada lagu TWICE yang mereka sukai, Yuna dengan antusias menjawab, "'Dance the Night Away'!" Atas permintaan pembawa acara, para member ITZY kemudian tampil di karaoke live membawakan lagu hits musim panas itu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio