Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Tayang Bulan Mei

03 Mei 2021 13:30 | 534 hits

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya penggemar drama Korea banyak dibuat pusing dengan alur drama yang memiliki cerita cukup berat dan menguras emosi, sepertinya di bulan Mei penggemar akan dimanjakan dengan drama bergenre fantasi yang seru dan penuh romansa.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang akan tayang dibulan Mei, dimulai dari kisah sejarah Korea Selatan yang mengandung kisah asmara, hingga kehidupan para idol K-Pop.

1. Youth of May

Mengisahkan tentang pertemuan Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah peristiwa Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Drama ‘Youth of May’ akan tayang secara perdana pada 3 Mei pukul 21:30 KST melalui siaran KBS.

2. Mine

Drama ini mengisahkan tentang para wanita kuat yang penuh ambisius. Menceritakan kehidupan Seo Hee Soo (diperankan oleh Lee Bo Young), mantan aktris A-List sekaligus istri dari putra kedua keluarga chaebol di belakang Hyowon Group.

Serta Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung), istri elegan berdarah biru dari putra tertua keluarga Hyowon Group yang penuh dengan segala macam aturan yang diterapkan kepada anaknya. Ia juga merupakan ibu dari Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX).

‘Mine’ akan memulai penayangan episode perdananya pada 8 Mei pukul 21:00  KST, menggantikan slot waktu drama ‘Vincenzo’.

3. Imitation

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama bertabur bintang ini mengisahkan tentang kehidupan para idola di industri hiburan. Tentunya akan ada banyak hal tentang kehidupan idol yang akan terungkap di drama ini.

‘Imitation’ akan dibintangi oleh Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ. Ada juga Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, serta Danny Ahn, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, hingga Shim Eun Jin.

Drama ini akan tayang pada 7 Mei pukul 23:20 KST di KBS

4. Doom at Your Service

Drama dengan genre romantis fantasi ini mengisahkan tentang Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), yang memiliki kekuatan dapat membuat semua yang disentuhnya lenyap.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young), yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Drama ini akan tayang pada 10 Mei mendatang di tvN

5. My Roomate is Gumiho

Menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam (diperankan oleh Hyeri Girls Day), yang secara tidak sengaja menelan marmer Gumiho jantan yang bernama Shin Woo Yeon (diperankan oleh Jang Ki Yong), yang hampir menjadi manusia.

Jika manusia menelan marmer, mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, dan marmer itu akan pecah untuk mencegah Gumiho menjadi manusia. Karena hal ini Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama dengan Lee Dam, dan kisah asmara mereka dimulai.

‘My Roommate is Gumiho’ telah dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya pada 26 Mei mendatang pukul 22:30 KST di tvN.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio