Dreamland
>
Film
>
Article

Vincenzo Masuk Top 7 Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

03 Mei 2021 08:47 | 522 hits

DREAMERS.ID - Drama populer Vincenzo resmi menyelesaikan penayangannya pada 2 Mei kemarin. Drama ini pun sukses tamat dengan rating terbaik hingga masuk ke jajaran drama rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Episode ke 19 Vincenzo pada Sabtu (1/5) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 11,854 persen. Kemudian rating episode ke 20 melonjak ke angka 14,6 persen dan titik tertinggi 16,2 persen pada Minggu (2/5) malam.

Angka tersebut membuat drama Vincenzo menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan penyiaran publik. Serta menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Tidak hanya itu, Vincenzo juga menjadi drama dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama ini berada tepat di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Spoiler alert! Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini berakhir bahagia, di mana Vincenzo bisa menumpas semua penjahat yang menjadi lawan utamanya. Serta adegan romantis dengan Hong Cha Young yang membuat penonton heboh.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio