Dreamland
>
Film
>
Article

Poin Penting Drama ‘So I Married The Anti Fan’ yang Harus Ditonton

03 Mei 2021 10:50 | 511 hits

DREAMERS.ID - Tim produksi drama So I Married the Anti Fan’ mengungkapkan beberapa poin penting yang harus diperhatikan oleh penonton ketika menyaksikan drama.

Pertama adalah awal mula Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon) bertemu dengan Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung SNSD) dalam sebuah acara pembukaan klub JJ (diperankan oleh Changsung 2PM).

Keduanya berselisih paham dan menjadi topik hangat di media sosial, hingga mereka terlibat dalam sebuah program yang sama. Hal ini juga membuat posisi Geun Young menjadi terancam.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Kedua, visual yang diperlihatkan dari para karakter yang terlihat seperti keluar dari buku komik. Terlebih drama ini juga berfokus pada kisah kehidupan seorang idol dalam menjalani karirnya.

Terakhir, drama ini juga akan memperlihatkan kisah Whojoon, JJ dan Oh In Hyung (diperankan oleh Han Ji An) yang menghabiskan waktu bersama ketika menjadi trainee, namun terpisah karena sebuah konflik.

Tentunya, penonton juga akan sangat menantikan hubungan Lee Geun Young dan teman prianya Go Soo Hwan (diperankan oleh Kim Min Kyu) yang akan membuat penonton tertawa dengan perselisihan mereka yang menyenangkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio