Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Pasangan Drama Korea Couple Goals, Mana Kapalmu?

29 April 2021 23:00 | 736 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea identik dengan kisah romantic didalamnya, tidak jarang para penonton juga menjodoh-jodohkan para pemain, terutama untuk karakter utama laki-laki dan perempuan.

Berikut ini merupakan 5 pasangan di drama Korea yang dinilai menjadi couple goals dan membuat penonton iri. Ada kapal kamu engga nih, Dreamers?

1. Itaewon Class

Meskipun dalam drama ini penonton terbagi menjadi dua kubu, yaitu tim Jo Yi Seo (diperankan oleh Kim Da Mi) atau Oh Soo Ah (diperankan oleh Kwon Nara), namun chemistry antara Park Sae Royi (diperankan oleh park Seo Joon) dengan Yi Seo cukup kuat, terlebih ketika keduanya berjuang bersama dalam mendirikan bar.

2. Start Up

Tidak hanya ‘Itaewon Class’, drama ‘Start Up’ penonton juga terbagi menjadi tim Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (diperankan oleh Kim Seon Ho) bersama dengan Seo Dal Mi (diperankan oleh Bae Suzy). Hubungan mereka cukup membuat penonton baper hingga merasa sesak.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

3. My Holo Love

Mengisahkan tentang So Yeon (diperankan oleh Ko Sung Hee) penguji beta untuk hologram AI Holo (diperankan oleh Yoon Hyun-Min), dan Nan Do (diperankan oleh Yoon Hyun Min), yang merupakan pengembang AI Holo. dan memiliki penampilan fisik yang sama dengan AI Holo, tetapi kepribadiannya sangat berbeda.

4. When the Camellia Blooms

Mengisahkan tentang Dong Baek (diperankan oleh Kong Hyo Jin) yang hidup sebagai single parent yang menghidupi anaknya dengan membuka bisnis restoran bar. Tentunya hubungan asmaranya dengan Hwang Yong Sik (diperankan oleh Kang Ha Neul) cukup membuat penonton tersentuh, terlebih dengan segala masalah yang dihadapi oleh Dong Baek.

5. Run On

Mengisahkan tentang Gi Sun Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan) mantan atlet lari cepat tim nasional dan Seo Dan Ah (diperankan oleh Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle film, keduanya bertemu dan menganggapnya sebagai takdir yang sudah tertulis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio