Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor Korea yang Cocok Main Drama Action

28 April 2021 13:00 | 2381 hits

DREAMERS.ID - Genre action dalam drama Korea memang menjadi salah satu genre yang cukup disukai oleh penggemar drama. Tidak jarang aktor yang ditunjuk untuk membintangi drama tersebut juga menjadi salah satu faktor pendukung.

Berikut ini merupakan deretan aktor Korea yang dianggap cocok untuk membintangi drama Korea bergenre action, dilihat dari kemampuan akting yang sangat mendalami karakter.

1. Lee Jun Ki

Meskipun telah menginjak usia hampir 40 tahun, aktor Lee Jun Ki dianggap sangat cocok untuk membintangi drama bergenre action, seperti Criminal Minds, Lawless Lawyer, hingga Moon Lovers yang sukses menarik perhatian penggemar drama.

2. Song Joong Ki

Aktor kelahiran 19 September 1985 ini memang kerap membintangi drama bergenre action meskipun juga terselip kisah romantic antara dirinya dengan karakter utama wanita. Namun, penggemar sepakat bahwa Song Joong Ki sangat cocok ketika membintangi drama bergenre action.

Seperti dalam drama ‘Descendants of The Sun’ ketika dirinya berperan sebagai kapten, hingga saat ini ketika ia membintangi drama ‘Vincenzo’.

3. Lee Seung Gi

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Tentunya Lee Seung Gi juga menambah deretan aktor Korea yang sangat cocok membintangi drama bergenre action. Aktingnya bersama Bae Suzy di drama ‘Vagabond’ juga masih membekas di hati penonton.

Terlebih saat ini ia sedang membintangi drama ‘Mouse’, sebagai seorang psikopat yang berpura-pura baik dan ramah pada keluarga korban. Aktingnya sukses membuat penonton merinding.

4. Jang Ki Yong

Akting Jang Ki Yong dalam drama bergenre action berjudul ‘Kill It’ sukses membuat penonton terkagum lewat perannya sebagai Soo Hyun. Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan Kim Nana.

5. Ji Chang Wook

Hampir seluru penggemar drama Korea sepakat bahwa Ji Chang Wook sangat cocok ketika membintngi drama bergenre action. Dimulai dari kemampuan pendalaman karakter hingga postur tubuh yang mendukung.

Dilihat dari deretan drama populer yang ia bintangi, seperti ‘Healer’, dan ‘The K2’ yang sukses membuat penonton jatuh cinta. Ia juga pernah membintangi film ‘Fabricated City’, ketika dirinya menjadi korban di mana ia dituduh memperkosa dan membunuh seorang perempuan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio