Dreamland
>
Artis
>
Article

Merasa Difitnah, Hyunjoo Gugat Orang yang Mengaku Mantan Karyawan DSP Media

27 April 2021 14:10 | 423 hits

DREAMERS.ID - Mantan member APRIL, Hyunjoo, telah mengambil tindakan hukum terhadap seseorang yang menyebarkan rumor tentang dirinya di media sosial. Hyunjoo diketahui telah mengajukan aduan pidana terhadap orang tersebut karena menyebarkan informasi palsu.

Pada 23 April, seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP Media memposting di media sosial yang menentang dugaan perilaku Hyunjoo di masa lalu.

Orang tersebut membuat beberapa klaim tentang Hyunjoo, mengatakan bahwa dia sibuk hang out dengan pacarnya tidak lama sebelum debut APRIL dan bahwa dia melempar botol air ketika mantan leader Somin mengatakan mereka harus berlatih.

Baca juga: Hyunjoo eks APRIL Bintangi Web Drama Baru, Ini Perannya

Pada 26 April, firma hukum Lee & Kim menanggapi klaim tersebut dengan menyatakan, "Sebuah pengaduan pidana telah diajukan terhadap individu yang menyebarkan informasi palsu melalui posting fitnah jahat tentang Lee Hyunjoo dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Promosi Jaringan Informasi dan Komunikasi. Pemanfaatan dan Perlindungan Informasi, dll. (Pencemaran nama baik) dan tuduhan intimidasi.”

Menyusul postingan awal oleh adiknya, Hyunjoo merilis pernyataan awal bulan ini yang mengatakan bahwa dia diintimidasi oleh mantan rekan satu grupnya di APRIL. DSP Media telah merilis beberapa pernyataan yang membantah tuduhan tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio