Dreamland
>
Film
>
Article

3 Pesona Fatal Song Joong Ki Sebagai Vincenzo Cassano, Bikin Meleleh!

26 April 2021 17:07 | 721 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki berhasil menarik perhatian dengan perannya sebagai pengacara mafia asal Italia, Vincenzo Cassano. Dia adalah karakter yang cerdik dan kuat yang mengalahkan villain dengan ide-ide ajaibnya. Dia sudah seperti pahlawan bagi penghuni Plaza Geumga.

Ini dia pesona dari karakter Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano:

Tatapan Matanya

Vincenzo Cassano memiliki aura dingin mafia sejak pertama kemunculannya. Apalagi saat dia menemukan emas yang disembunyikan di bawah kuil Nanyak, Plaza Geumga. Namun tatapan matanya bisa berubah menjadi romantis saat menatap mata Hong Cha Young.

Tatapan mata keputusasaan kemudian muncul setelah kematian ibunya, Oh Kyung Ja (Yoon Bok In) yang secara tidak adil dipenjara. Berbagai emosi yang diungkapkan Song Joong Ki hanya melalui matanya menjadi salah satu pon penting drama ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Suara yang Menawan

Song Joong Ki semakin menonjol saat dia dengan lancar menyampaikan dialog berbahasa Italia. Selain itu, suaranya ketika dia menyudutkan dan mengancam Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) di tempat cuci pakaian rendah dan lembut, namun berhasil menyampaikan rasa ngeri yang mencekam bagi pendengarnya.

Gerakan Khasnya

Kebiasaan Vincenzo membuka dan menutup korek di tangannya muncul di setiap adegan penting drama. Juga gerakan tangan khas orang Italia saat dia menyebutkan dialog bahasa Italianya membawa pesona Song Joong Ki makin kuat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio