Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Jelaskan Kondisi Dayoung WJSN yang Sakit Autoimun

24 April 2021 09:00 | 546 hits

DREAMERS.ID - Dayoung anggota grup WJSN atau Cosmic Girls kembali mengalami gangguan kesehatan karena penyakit autoimun yang dideritanya. Agensi Starship Entertainment merilis pernyataan baru tentang kondisi Dayoung.

Melalui fan café resmi WJSN (23/4), Starship Entertainment mengatakan bahwa Dayoung WJSN pergi ke rumah sakit setelah kesehatannya memburuk karena gangguan autoimun, pada 22 April.

Atas saran para dokter, Dayoung sekarang sedang istirahat. Akibatnya, cewek kelahiran 1999 itu tidak bisa menghadiri acara WJSN yang sudah dijadwalkan. Kabar terbaru akan terus diupdate oleh agensi.

Starship Entertainment mengatakan, "Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan artis kami, dan kami meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir."

Sebagai informasi, mengutip Alo Dokter. penyakit autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri. Beberapa di antaranya memiliki gejala serupa, seperti kelelahan, nyeri otot, dan demam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio