Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Deretan Iklan yang Dibintangi Jennie BLACKPINK
24 April 2021 10:00 | 816 hits

DREAMERS.ID - Popularitas girl grup BLACKPINK memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, tidak hanya sebagai grup, para member juga kerap menjadi bintang iklan dalam sebuah produk, seperti Jennie.

Berikut ini merupakan deretan brand yang pernah menjadikan Jennie sebagai bintang iklan hingga duta dari produk brand tersebut.

1. CHANEL

Bagi penggemar tentunya sudah tahu, bahwa Jennie diberikan julukan ‘Human CHANEL’, karena ia kerap memakai dan terlihat cocok menggunakan brand mewah tersebut. Kemudian, Jennie juga diumumkan telah menjadi duta dari brand CHANEL.

2. HERA

Jennie juga menjadi duta kosmetik HERA, dalam pemotretan bersama dengan produk asal Korea Selatan tersebut ia sukses membuat penggemar terpesona dengan kecantikan yang terpancar dalam dirinya.

3. CHUM-CHURUM

Baca juga: Jennie Perdana Bawakan 'Mantra' di Jimmy Kimmel Live!

Tidak hanya menjadi duta dari brand skincare dan make up, Jennie juga pernah bekerja sama dengan perusahaan soju CHUM CHURUM. Fyi, hanya artis papan atas asal Korea saja yang bisa mendapatkan kesepakatan CF dengan perusahaan soju lho!

4. AIR BAKED

Jennie mewakili perusahaan keripik kentang yang memanggangnya dengan udara untuk pilihan yang lebih sehat bernama AIR BAKED. Penggemar yang telah mencoba keripik ini juga memberikan komentar positif dan akan terus mendukung Jennie dan perusahaan tersebut.

5. GENTLE MONSTER

Mewakili brand GENTLE MONSTER, Jennie sukses memancarkan suasana artisan sekaligus menonjolkan keunggulan dalam berbagai aksesori yang ia kenakan. Dalam hal fashion, Jennie memang sudah tidak diragukan lagi ya, Dreamers.

6. VITA 500

Baru-baru ini melalui akun instagram @kwangdong_official, Jennie juga ditunjuk seagai duta dari minuman vitamin VITA 500. Sepertinya Jennie sangat cocok menjadi duta dari brand mana pun ya.

Dia terlihat ceria dan ceria, membuat tidak hanya penggemarnya tetapi juga konsumen biasa merasa berenergi hanya dengan melihat senyumnya yang menular.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio