Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS Ditunjuk Jadi Global Ambassador Baru Louis Vuitton

23 April 2021 13:30 | 681 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya selama hampir delapan tahun berkarir di industri hiburan, BTS setuju menjadi brand ambassador untuk sebuah rumah mode. Ketujuh membernya secara resmi diumumkan menjadi duta global untuk brand fashion ternama Louis Vuitton!

Pada 23 April melalui berbagai akun media sosial dan siaran pers, brand mewah tersebut  mengumumkan kabar dengan menjelaskan, “Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai Billboard dan Guinness World Records."

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton mengungkapkan, “Kami menyambut BTS yang telah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai ambassador.”

“Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer. Kami ingin mengungkapkan proyek menarik kami secepat mungkin.”

BTS menambahkan, "Menjadi global ambassadors Louis Vuitton adalah momen yang berarti bagi BTS, dan kami menantikan proyek kami dengan Virgil Abloh." Dalam ajang Grammy Awards 2021 beberapa waktu yang lalu, BTS juga mengenakan koleksi terbaru dari brand tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio