Dreamland
>
Artis
>
Article

Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

22 April 2021 16:10 | 561 hits

DREAMERS.ID - Jackson GOT7 berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi terbaru majalah Harper’s Bazaar. Dalam preview wawancaranya, idola K-Pop asal Tiongkok ini sedikit membahas tentang karir solonya.

Pada bulan Januari tahun ini, GOT7 memutuskan mengakhiri kontrak dan keluar dari JYP Entertainment, sementara para membernya memulai perjalanan baru dengan aktivitas individu dan berbagung dengan agensi maupun label lain.

Jackson sendiri telah melakukan promosi di bawah labelnya, TEAM WANG. Saat berbicara tentang GOT7 dan karirnya sebagai artis solo, Jackson memulai dengan meyakinkan fans dengan mengatakan, “GOT7 akan terus berlanjut.”

Baca juga: Inspiratif, 5 Artis Korea Ini Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021

Ia menjelaskan, “Sebelumnya, aku harus melakukan aktivitas solo, aktivitas tim, dan manajemen perusahaan dalam 24 jam, tapi sekarang, aku hanya punya sedikit waktu luang. Aku pikir aku akhirnya akan merilis album di Korea tahun ini. Aku ingin melakukannya dengan baik. Bagaimanapun, aku menjadi penyanyi di Korea."

Sementara itu, dalam pemotretan bernuansa hitam dan putih kali ini, Jackson menampilkan pesonanya yang tak hanya fresh tapi juga dewasa. Foto-foto dan wawancara lengkapnya bisa dilihat di majalah Harper’s Bazaar edisi bulan Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio