Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Jae Wook Hingga Arin Oh My Girl Juga Dapat Tawaran Main Drama Penulis Hong Sisters

21 April 2021 13:00 | 825 hits

DREAMERS.ID - Beberapa nama bintang muda dikabarkan bakal bermain dalam drama baru karya penulis terkenal Hong Sisters! Mereka adalah Lee Jae Wook, Park Hae Eun, Minhyun NU’EST, dan Arin Oh My Girl.

Sebelumnya pada 10 April, dilaporkan bahwa Lee Jae Wook dan Park Hae Eun akan bermain sebagai pemeran utama drama Hong Sisters ‘Hwan Hon’ (judul literal), yang berarti kembalinya jiwa seseorang setelah kematian.

Kemudian pada 21 April, laporan baru muncul tentang casting untuk drama tersebut. Minhyun NU'EST dan Arin Oh My Girl juga dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Menanggapi laporan, agensi Park Hae Eun, H&Entertainment berkomentar, "Park Hae Eun secara positif meninjau [tawaran] untuk membintangi drama baru tvN 'Hwan Hon." Agensi Minhyun, Pledis Entertainment juga menjawab, “Dia menerima casting menawarkan, dan itu sedang didiskusikan secara positif." Sementara itu, belum ada pernyataan yang dirilis tentang Lee Jae Wook dan Arin.

Duo penulis naskah hits Hong Sisters dikenal dengan drama termasuk ‘My Girl’, ‘You’re Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘The Greatest Love’, ‘Master's Sun’, dan banyak lagi. ‘Hwan Hon’ adalah drama pertama mereka dalam dua tahun sejak ‘Hotel Del Luna’, dan akan disutradarai oleh Park Joon Hwa dari ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio