Dreamland
>
Film
>
Article

Jinyoung GOT7 Dikabarkan Jadi Pacar Kedua Kim Go Eun di Drama ‘Yumi’s Cell’

20 April 2021 16:51 | 848 hits

DREAMERS.ID - Tawaran akting mengalir untuk Jinyoung GOT7. Setelah dikonfirmasi membintangi drama tvN ‘Devil Judge’, idola K-Pop dan aktor ini kembali mendapat tawaran bermain drama, di mana ia berpotensi menjadi lawan main Kim Go Eun di drama ‘Yumi’s Cell’.

Drama adaptasi webtoon populer tersebut mengisahkan seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun dikonfirmasi untuk peran Yumi.

Di sisi lain, Ahn Bo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan Goo Woong, sosok yang ditaksir Yumi, sementara Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai cameo dalam drama.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Pada 20 April, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa Jinyoung akan berperan sebagai Yoo Babi, pacar kedua Yumi. Menurut laporan tersebut, Jinyoung akan berakting bersama Kim Go Eun di musim kedua drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Jinyoung, BH Entertainment berkomentar kepada Newsen, "Dia sedang meninjau [tawaran untuk] drama tersebut."

‘Yumi’s Cell’ akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara ‘Familiar Wife’ dan ‘Shopping King Louie’, serta ditulis bersama oleh penulis ‘Memories of the Alhambra’ Song Jae Jung, penulis ‘Find Me in Your Memory’ Kim Yoon Joo, dan penulis pendatang baru Kim Kyung Ran.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio