Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Yi Seo Ungkap Keinginan Bintangi Drama yang Sama Dengan N VIXX

20 April 2021 16:00 | 923 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya merilis foto teaser untuk karakter Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX), pihak tvN juga memperlihatkan karakter Kim Soo Yeon yang akan diperankan oleh Jung Yi Seo dalam drama ‘Mine’, dimana ia menjadi pembantu rumah tangga Grup Hyo Won.

Jung Yi Seo juga berbagi mengenai awal ia membaca sinopsis dari drama yang ia bintangi, dan sukses membuatnya penasaran dengan kisah karakter dalam drama, khususnya karakter yang ia perankan. Hal ini juga membuatnya menyakinkan sutradara agar ia dapat memerankan karakter Kim Soo Yeon.

“Peran seperti Kim Yoo Yeon adalah tantangan baru bagiku. Dia tidak memiliki latar belakang keluarga yang stabil, dan menjalani kehidupan yang sulit, tetapi aku tidak ingin dia terlihat menyedihkan atau sedih,” ungkapnya.

Baca juga: Jang Dong Yoon Hingga Jin Goo Bintangi Drama Terbaru Penulis D.P

Ia melanjutkan, “Aku ingin menunjukkan bahwa dia cerdas dan percaya diri bahkan di lingkungan seperti itu. Sulit untuk mengungkapkannya, tapi aku menganggapnya sebagai kesempatan bagiku untuk tumbuh sebagai seorang aktris.”

Pemain dari drama ‘Tale of The Nine Tailed’ ini juga mengatakan ini merupakan pertama kalinya ia memerankan karakter seperti itu dalam sebuah drama dan berharap orang-orang akan menyukai aktingnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio