Dreamland
>
Musik
>
Article

NU'EST Akhirnya Resmi Rilis Full Album Kedua Setelah 7 Tahun

20 April 2021 07:00 | 458 hits

DREAMERS.ID - Setelah 7 tahun, NU'EST akhirnya resmi merilis full album kedua mereka yang bertajuk Romanticize pada 19 April 2021. Dari album tersebut, lagu INSIDE OUT dipilih sebagai title track untuk promosi kali ini.

Baekho diketahui ikut berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu INSIDE OUT. Lagu ini hadir dengan musik chill house dan minimalis, namun tetap catchy khususnya pada bagian reff.

Lirik lagu INSIDE OUT bercerita tentang berpura-pura baik-baik saja saat perpisahan akan datang, tetapi kemudian menyadari perasaan yang sebenarnya bahwa sangat ingin bersama seseorang yang spesial.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Video musik INSIDE OUT dibuat mencerminkan berbagai emosi dari seseorang yang ingin memperbaiki hubungan mereka yang bermasalah sebelum terlambat. Seperti JR yang menangis bagaikan menyesali perbuatannya.

Sementara itu, full album NU'EST Romanticize terdiri dari total 10 lagu, termasuk lagu solo untuk setiap anggota. Seperti Earphone (Minhyun solo), Need It (Baekho solo), Doom Doom (JR solo), Rocket Rocket (Ren solo), dan I Don't (Aron solo).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio